.:: Liric Lagu Punk Rock Jalanan ::.

Punk Rock Jalanan
Sungguh ku menyesal telah mengenal dia
Dan aku kecewa telah menyayanginya
Dan aku tak akan mengulang kedua kalinya

Mungkinkah rindu dihati gelisah tak menentu
Berawal dari kita bertemu kau akan ku jaga

Ku ingin ngkau mengerti
Betapa kau ku cinta
Hanya padamu aku bersumpah
Kau akan ku jaga sampai mati

Ku ingin tau sapa namamu
Dan ku ingin tau di mana rumahmu
Walau sampai akhir hayat ini

Jalan hidup kita berbeda
Aku hanyalah punk rock jalanan
Yang tak punya harta berlimpah, dirimu sayang

Ku tunggu kau ku tunggu
Kunanti kau ku nanti
Walau sampai akhir hayat ini
2x

Ku kira kau setia padaku
Ternyata kau menduakan ku
Sungguh hati ku tak menduga

Dan juga ini yang ku alami
Perjalanan cinta selama ini
Kukira kau setia padaku
Ternyata kau menduakanku

0 komentar:

... Profil ...

Foto saya
Makassar, Indonesia
... Kami hanya ingin hidup BEBAS tanpa ada penindasan dan tertindas ...

... Komunitas ...